Selasa, 10 Desember 2013

INILAH ISU TERBARU IPAD 6,IPAD MINI RETINA DAN IMAC MURAH

Membicarakan perangkat besutan Apple memang tak ada habisnya. Baru-baru ini juga beredar kabar baru mengenai penerus iPad dan iPad Mini serta iMac. Hal tersebut diungkap oleh analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo.

iPad 6 dipresdiksi memiliki bentang layar 9,7 inci dengan kepadatan piksel 30-40 persen melebihi iPad saat ini. iPad 5 tercatat memiliki kepadatan 264 ppi, meneruskan spesifikasi iPad 4 namun bodinya lebih tipis. Generasi terbaru ini kemungkinan rilis pertengahan 2014.
dnaberita/ilustrasi
Sedangkan iPad Mini dengan Retina Display yang santer diberitakan beberapa waktu lalu juga mendapat kabar baru. Kuo memprediksi Apple bakal menggelar acara peluncurannya pada kisaran bulan ini. Namun Kuo mengaku pesimis dengan kebenaran iPad 12,9 inci.

"Terbalik dengan spekulasi iPad untuk tahun depan kemungkinan selebar 12 inci, kami rasa iPad belum berubah dari format 9,7 inci saat ini," tutur Kuo. "iPad 12 inci tidak akan memberi pengalaman memuaskan untuk teknologi saat ini."

Tak hanya tablet, Apple tampaknya tidak melupakan divisi PC desktop mereka dengan memperbarui iMac. Kabarnya bakal ada iMac dengan harga lebih murah karena penjualannya yang terus menurun.

"Survey kami mengindikasikan bahwa model terakhir iMac penjualannya lebih sedikit dari dugaan di pasar global. Kami rasa karena harganya terlalu tinggi," ucap Kuo. "Mungkin Apple akan menawarkan iMac yang lebih ramah di kantong untuk mendorong pengapalan di dalam pasar Amerika demi bersaing dengan Lenovo dan HP." (wk/mr)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates