Jumat, 22 November 2013

IDENTITAS KECIL-KECILAN


Olala !!!!!! 

boleh gua cerita ??

nama gua Nurlela Hayati, biasa nya sih gua di panggil lela, kata emak gua dulu nya gua dilahirin di Kalianda tanggal 24 Mei 1991 di rumah bidan, mudah-mudahan ajja sih bener, hahahaha....

o, iya gua lupa ngasih tau nama emak bapak gua, nama emak gua Hamidah, trus nama bapak gua Yustan Azidin.kata sepupu gua sih kalo ngeliat emak sma bapak gua itu mesra nya kayak Sophan Sophian sma Widyawati. hee... gua sih seneng-seneng ajj lah ya, secara bisa dibilang gua kayak anak nya artis tahun 60an.

kalo riwayat pendidikan sihn dulu nya gua sekoalah TK di Al-Azhar 2, mungkin dulu kalo udah ada PAUD, gua bakal dimasukin juga. trus gua SD d SD negeri 1 tj. senang, kadang-kadang gua suka di ejek temen-temen gua karena sekolah gua agak pelosok, hee... trus gua lanjut di MTs negeri 1 tanjung karang, trus lanjut lagi ke SMA negeri 9 bandar lampung, kata orang sih sekolah gua itu sekolah favorite, walaupun otak pas-pasan tapi lumayan lah,.trus lanjut lagi di AKBID NADIRA, betapa cinta nya gua sama kampus kebidanan gua itu, rasa nya masuk asrama itu kayak makan air garem,,,sekarang gua lanjut lagi kuliah di UMITRA ngambil Kesehatan Masyarakat, biar nanti klo jadi pejabat waktu pensiun nya lama, hahaha....
1 lagi yang gua lupa, alamat rumah gua dari dulu sampe sekarang gak pindah-pindah tetep di Perumahan Tanjung Raya Permai Blok A1 no. 6 Tanjung Senang, kalo bingung sih cari aja Polsek Tanjung Senang.


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates